Cara Berpenghasilan Lewat CMS (Joomla dan WordPress) Sebuah Pengantar!

Mei 21, 2008 at 6:56 pm 3 komentar

Siapa Bilang Membangun Website dan WebBlog adalah monopoli manusia2 yang lahir dari rahim sekolah-sekolah komputer ? Kalau ada yang bilang gitu. Itu salah besar. Di era modern yang teknologi informasi berkembang begitu pesat ternyata ga semua orang menilai ilmu dalam kacamata materi. Karena Sekarang Orang yang pada pinter bahasa Php (Alias bahasa untuk pembuatan Website) terus penguasa database berbasis MySql terus Kreator design dan animator bergabung untuk mempermudah orang awam seperti kita. maka hasil dari gabungan kebaikan, ide cerdas itu melahirkan apa yang sekarang dikenal dengan CMS (Alias Content Management System) yang hebatnya bersifat Open Source (Apaan Tuh?)

Nah ditutorial Perdana yang coba saya buat adalah pengenalan mengenai kamus-kamus dasar sebelum selanjutnya kita akan mencoba belajar bersama bagaimana membangun sebuah WebSite dan WebBlog yang akhirnya mendatangkan penghasilan tambahan. Lho Kok penghasilan? karena tujuan saya membuat tutorial selain berbagi pengalaman dan belajar bersama adalah juga bagaimana ketrampilan kita ini nantinya dapat menjadi penghasilan tambahan. Saya tidak bilang ketrampilan ini akan membuat anda kaya, tetapi saya hanya ingin bilang keterampilan ini akan membuat anda menghasilkan uang jutaan rupiah. Ngga percaya? Makanya ikuti terus tutorial saya, dan ajak temen-temen yang lain juga mengikuti. Okey!

Entry filed under: Belajar CMS Joomla (Web Site). Tags: , , .

Posting berita dan Foto Pada CMS Joomla Persiapan Membangun Web Site Joomla dan Weblog WordPress

3 Komentar Add your own

  • 1. inga melda  |  Mei 29, 2008 pukul 3:51 am

    Oke.. Ane juga mw ikutan belajar jadi Jutawan.. hehe..

    Balas
  • 2. oka  |  Mei 30, 2008 pukul 8:12 am

    wahhhhhh bukan jutawan… tapi berpenghasilan jutaan.. beda lho nga…

    Balas
  • 3. denny  |  Mei 30, 2008 pukul 8:28 am

    woi sanak….iko Blog Kau yo???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

Blog saya yang laen

Kunjungi juga :: http://okaajo.wordpress.com

Pos-pos Terbaru

Feeds

Blog Stats

  • 20,512 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

%d blogger menyukai ini: