Posting berita dan Foto Pada CMS Joomla

Mei 21, 2008 at 2:50 am 1 komentar

Akhirnya saya menyerah juga. Jujur saja sebelumnya saya tidak tertarik dengan pembuatan blog, apalagi berkontribusi secara tutorial, maklum, karena ‘kemiskinan’ hehehe saya jadi males untuk posting berita di blog, cos akan memakan banyak waktu dan tentu saja makan biaya ke warnet. Tapi dikarenakan rasa terimaskasih saya kepada blogger2 terdahulu yang pada buat tutorial secara ikhlas. akhir nya saya putuskan menjadi blogger pemula. Kemaren tanggal 18 April saya menjadi pembicara untuk pelatihan administartor Werbsite Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Ilir, kebetulan saya yang membuat website tersebut (menggunakan CMS Joomla), acara nya dihadiri oleh anggota DPD dan DPC yang bakal menjadi admin website tersebut. Disana saya menyampaikan bagaimana masuk ke halaman administrator, Posting Berita Di Joomla dan Posting Foto dalam berita. Saya Pikir Materi tersebut akan lebih baik jika saya posting , siapa tahu ada yang butuh, hitung2 amal jariyyah buat saya nanti di akhirat.

(klik disini Untuk Download Materi Pelatihan)

Cara download: Anda Akan masuk ke halaman Rapidshare.com> kemudian klik button free di kanan bawah> setelah masuk ke halaman baru klik button download yang dibawah kolom. Mudah Kan!

Entry filed under: Belajar CMS Joomla (Web Site). Tags: , , , .

Cara Berpenghasilan Lewat CMS (Joomla dan WordPress) Sebuah Pengantar!

1 Komentar Add your own

  • 1. Mawan  |  Mei 21, 2008 pukul 4:44 am

    Mm… Dibagusi lg ka,gek aku ajari yo… O yo,makmano cranya lampirkan file biar bs didownload yo? Menyisipkan gambar yg pas,or misal status ym yg bener gmana?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

Blog saya yang laen

Kunjungi juga :: http://okaajo.wordpress.com

Pos-pos Terbaru

Feeds

Blog Stats

  • 20,512 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

