Dapat Uang Jutaan lewat Joomla

Mei 24, 2008 at 2:36 pm 5 komentar

Ini Tulisan emang sengaja memprovokasi anda dan tentu saa diri saya sendiri… Alhamdulillas setelah bergelut sekitar 4 hari di warnet saya akhirnya menyelesaikan proyek kecil saya. Membuat website untuk sebuah lembaga konsultan politik iceps. Untuk seorang calon gubernur yang maju pada sebuah pilkada. Sebagaimana dasar saya berbagi pengalaman lewat tutorial ini, maka saya kembali membuktikan bahwa ternyata belajar joomla mempu menghasilkan uang. Mungkin tidak akan menjadikan kita kaya (dalam pengertian umum) tapi cukup untuk menambah uang jajan. Hanya mengedit beberapa saat, akhirnya saya dapat uang jutaan. Lebih dari cukup untuk membeli laptop acer……. Tertarik, makanya ikuti terus tutorial saya…key! Ini lho the last project, dan sekarang satu project lagi sedang menunggu. Sebuah LSM yang bergerak dibidang pendidikan meminta saya untuk membangun website, dan kembali seperti biasa, saya akan membuat dengan joomla, membuat website semudah memasak mie… !

Entry filed under: Belajar CMS Joomla (Web Site). Tags: , , .

Pingin Tahu Lebih Banyak tentang joomla? Anis Matta, Rahmat Abdullah Dan Andrea Hirata.

5 Komentar Add your own

  • 1. inga melda  |  Mei 29, 2008 pukul 3:40 am

    Masa sih semudah masak mie..?? Bagi yang mahir aja kali ya..
    eh, tp masak mie jd sulittt… BgT.. lo…
    Kalo>> Beli mienya di jakarta-masaknya dibengkulu-dikirim pake becak… trus harus nunggu 3 hari lagi buat ngantri minyak tanah… hehe.. (BBM Macet euy..)
    ^-^

    Balas
  • 2. oka  |  Mei 30, 2008 pukul 8:07 am

    serius lho nga ntar inga download be tutorialnyo, skrg lagi dalam proses pembuatan…… ntar klo inga galak, gek oka kirim via email tiap tutorialnyo

    Balas
  • 3. j1h4d  |  Agustus 11, 2008 pukul 3:06 am

    aman bolh tau yo kak

    component dan module apo be yang diperluke tuk buat webstore

    mohon dijawab yo kak?

    kalu pacak kirim ke e-mail aq jugo pacak (makso nian caknyo tu ye , hehehehe)
    aldo.alfakhr@gmail.com

    kalu idak pacak yo dak papo
    mokasi sebelumnyo

    Balas
  • 4. alhadi  |  November 2, 2008 pukul 3:30 pm

    terimakasih atas semua tutorialnya……..
    kalau boleh tau, kenapa tutorial Belajar CMS Joomla (Web Site). Tag: Add new tag, dapat uang lewat joomla, membuat website semudah memasak mie. gak bisa di download. tolong ya…. bantu aku…
    semoga aja aku bisa ikutin jejak langkah kakimu yang mulia itu……..

    Balas
  • 5. P 4 S T 4  |  Januari 10, 2009 pukul 2:46 am

    benar ilmu itu harus diamalkan buat bekal di akhirat ,,, please send me tutorial jOomla…

    send ke emailku ya brother,,,,

    Thanks, and makasih sama ja ya.. he..he…

    AssalamUalikum WR. WB…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

Blog saya yang laen

Kunjungi juga :: http://okaajo.wordpress.com

Pos-pos Terbaru

Feeds

Blog Stats

  • 20,512 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

