Proposal Pendirian Website

Maret 18, 2009 at 7:00 am Tinggalkan komentar

Gila….! stengah tahun ga nge post ni blog. sori bro  n sis. saya kebetulan lulus disalah satu BUMN n ya seperti budaya BUMN ada perpeloncoan legal hukum (namanya DIK LAT) mana kepala di botakin n ya gitu dechhh, cape dehhh, udah dech ceritanya, kemarin saya coba buat proposal sederhana kali aja temen temen perlu. proposal pembuatan website yang diajukan ke lembaga-lembaga, boleh sekolah, kampus or apa aja… ini cuma sampel bagi yang perlu n juga sekalian proposal yang saya ajukan ke anda, sis n bro siapa tahu tertarik bangun website hubungin saya yah..seperti biasa download nya saya share di rapidshare, bisa kan downloadnya, pilih free user, klo ada waktu tungguin tungguin aja, ntar ada link untuk download kok
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD PROPOSAL PENDIRIAN WEBSITE

Entry filed under: Tidak Dikategorikan. Tags: , , , .

Membangun WebStore dengan joomla Belajar WordPress Bag I

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

Blog saya yang laen

Kunjungi juga :: http://okaajo.wordpress.com

Tulisan Terakhir

Feeds

Blog Stats

  • 21.011 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada